Download game pc gratis full version terlengkap dan terupdate di indonesia

Red-labels tempat download game pc full version terbaru terupdate dan terlengkap di indonesia


  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

search here

Thumbnail Recent Post

Pro Evolution Soccer 2012

Pro Evolution Soccer makes its return this fall, Pro Evolution Soccer 2012! This year, Konami is determined to give global football fans a truly realistic, immersive and a delightfully playable take on the beautiful game. ...

Need For Speed World

Setelah kemunculan game racing seperti Blur dan Split/Second, game bergenre racing yang sudah lama kita kenal dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia yaitu Need For Speed™ muncul dengan ...

Grand Theft Auto IV

Grand Theft Auto IV builds on the series' rock solid foundation with an awe inspiring recreation of Liberty City. ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...


Game yang akan saya review kali ini adalah sebuah game racing.. ya.. lagi-lagi game racing. Judul game-nya
adalah “Blur”, game ini dibuat oleh Bizarre Creations dan dipublikasikan oleh Activision. Game ini dirilis pada tanggal 28 Mei, 2010 yang lalu. Game racing yang satu ini agak berbeda dari game racing kebanyakan, di game ini mobilnya bisa menembak mobil yang lain, untuk lebih jelasnya nanti akan saya bahas di bagian review game. Game Blur ini bisa dimainkan dalam mode single-player maupun multiplayer.

Spesifikasi Hardware & Software

Berikut detail spesifikasi minimum yang dibutuhkan oleh game Blur ini dan spesifikasi komputer saya pada saat memainkan game ini:
  1. Sistem operasi minimum: Windows XP, Sistem operasi saya: Windows XP Professional (32-bit, SP3).
  2. Processor minimum: Intel Pentium D Dual Core 3.4GHz, Processor saya: Intel Pentium Dual-Core E5200 (2.50GHz).
  3. VGA minimum: NVIDIA GeForce 6600GT atau ATI Radeon 1600XT dengan memori 256 MB atau VGA lainnya yang setara kemampuannya dan sudah mendukung Pixel Shader 3.0, VGA saya: Gigabyte ATI Radeon HD 5770 1GB GDDR5 (support DirectX 11, Pixel Shader 5.0, OpenGL 3.1).
  4. Memory minimum: 1GB untuk Windows XP dan 2GB untuk Windows Vista dan Windows 7, Memory saya: Kingston 2GB PC2-6400.

 Game ini cukup ringan untuk dijalankan, walaupun spesifikasi processor saya lebih rendah dari minimum system requirements-nya, tapi saya bisa memainkan game ini dengan lancar. Saya set settingan graphic-nya ke settingan tertinggi, tidak ada gerakan patah-patah yang saya rasakan ketika memainkan game ini kecuali satu yaitu pada saat loading retry event balapan, cuman sebentar sih dan tidak mengganggu.
 Diawal artikel ini sudah saya kasih tahu kalau game balap yang satu ini ada aksi tembak-tembakannya, nah.. saya akan ceritakan lebih detail akah hal itu. Pada saat balapan di game ini kita akan melewati sejumlah deretan icon yang menghadang di depan lintasan, icon-nya berbeda-beda dan fungsinya pun berbeda-beda pula. Icon-icon itu merupakan senjata dan power-up yang akan masuk ke slot mobil kita, kita punya 3 slot untuk diisi icon-icon tersebut. Total iconnya ada 8 buah, saya baru hafal beberapa saja sampai saat ini dan yang paling sering saya incar dan gunakan adalah nitro yang berwarna hijau dan ranjau yang berwarna kuning.

 Karena sebelumnya saya bermain Need for Speed: Shift yang handling mobilnya memang dibuat menyerupai aslinya, nah.. ketika membalap di mobil ini handling mobil terasa sangat ringan, membalap rasanya seperti terbang saja, saya merasa mobil yang saya ajak balap seperti tidak bersentuhan dengan aspal. Satu hal yang membuat balapan di game ini agak sedikit sulit adalah konfigurasi keyboard controller yang tidak bisa dirubah, kalau biasanya tombol gas untuk game-game racing adalah panah ke atas, maka di game ini tombol gas-nya adalah tombol “Q”, sedangkan tombol panah ke atas fungsinya menjadi tombol untuk mengganti icon power-up dan senjata yang aktif di slot icon mobil kita, ya.. hal tersebut membuat saya agak sedikit kagok dalam membalap.
Jika kalian merasa bosan dengan game-game racing pada umumnya dimana kita hanya konsentrasi pada track saja dan posisi mobil lawan, maka game ini bisa kalian coba. Selain harus konsentrasi dengan track dan posisi mobil lawan, di game ini kita juga harus konsentrasi dengan senjata yang suatu saat bisa dimuntahkan mobil lawan yang ada di belakang kita, dan juga ranjau-ranjau yang dipasang mobil lawan. Kualitas graphic game ini lumayan, suara juga lumayan, kekurangan game ini menurut saya adalah keyboard controller yang tidak bisa diganti dan tidak ada menu replay-nya, kalau buat saya sih menu replay berguna untuk membuat screenshot.

DOWNLOAD PART 1
DOWNLOAD PART 2
DOWNLOAD PART 3
DOWNLOAD PART 4
DOWNLOAD PART 5
DOWNLOAD PART 6
DOWNLOAD PART 7
DOWNLOAD PART 8
DOWNLOAD PART 9
DOWNLOAD PART 10
DOWNLOAD PART 11
DOWNLOAD PART 12
DOWNLOAD PART 13
DOWNLOAD PART 14
DOWNLOAD PART 15
DOWNLOAD PART 16
DOWNLOAD PART 17
DOWNLOAD PART 18
DOWNLOAD PART 19
DOWNLOAD PART 20
DOWNLOAD PART 21
DOWNLOAD PART 22
DOWNLOAD PART 23
DOWNLOAD PART 24
DOWNLOAD PART 25
DOWNLOAD PART 26
DOWNLOAD PART 27
DOWNLOAD PART 28

selamat menikmati

Leave a Reply

Langganan Yuukk!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner